Muhammad Afnan Z Jamil Berhasil Selesaikan Penyisihan MHQ 5 Juz dan Tilawah Putra


LPTQ Jawa Timur- Muhammad Afnan Z Jamil, perwakilan dari Jawa Timur, tampil gemilang dalam babak penyisihan Musabaqah Hifzhil Quran (MHQ) 5 Juz dan Tilawah Putra di ajang MTQ Nasional XXIX yang diselenggarakan di Samarinda, Kalimantan Timur. Pada Rabu (11/9/2024), Afnan berhasil memukau dewan juri dengan penampilannya yang lancar dan fasih.


Berlokasi di Ruang Ruhui Rahayu Setda Provinsi Kaltim, Afnan membawakan ayat-ayat dari surah Ali 'Imran (159), Al-Baqarah (41), An-Nisa (114), dan Ali 'Imran (47) dengan percaya diri. Pembina Kafilah Jawa Timur, KH. Ach. Muda'i Bakri, menyatakan kepuasannya atas penampilan Afnan, "Alhamdulillah, Afnan tampil maksimal dan memberikan yang terbaik. Kami optimis dia bisa lolos ke babak final."


Afnan bersaing dengan peserta dari berbagai provinsi, namun berhasil mencuri perhatian juri melalui kemampuannya melantunkan ayat-ayat dengan merdu dan fasih. Afnan juga mengungkapkan rasa syukurnya, seraya berharap dapat tampil lebih baik di babak final. "Saya bersyukur atas penampilan saya di babak penyisihan dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Timur di final," ucapnya.

(FSL/LPTQ Jatim) 

Post a Comment

أحدث أقدم