Aida Nor Fitriya Tampil Memukau di Cabang MHQ 5 Juz Tilawah Putri


LPTQ Jawa Timur- LPTQ Jawa Timur- Aida Nor Fitriya, perwakilan Kafilah Jawa Timur, berhasil mencuri perhatian dalam cabang Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ) 5 Juz Tilawah Putri pada ajang MTQ Nasional. Tampil pada Jumat, 13 September 2024, di Ruang Ruhul Rahayu, Sekretariat Daerah Kalimantan Timur, Aida menunjukkan performa gemilang sebagai peserta nomor urut 9.


LPTQ Jawa Timur- Dalam penampilannya, Aida dengan lancar membacakan beberapa surat, termasuk Surah Al-Kahfi ayat 50-54, Surah Al-Baqarah ayat 212-213, Surah Al-Imran ayat 25-27, dan Surah An-Nisa ayat 11. Bacaan yang tartil dan tajwid yang sempurna membuat penampilannya sangat mengesankan di hadapan juri dan audiens.


LPTQ Jawa Timur- KH. Ach Muda I Bakri, pembina Kafilah Jatim, menyatakan kepuasannya: "Penampilannya sangat memuaskan dan sesuai dengan harapan kami. Ini adalah hasil dari latihan intensif dan persiapan matang," ungkapnya dengan bangga.


LPTQ Jawa Timur- Dengan penampilan solid Aida, Kafilah Jawa Timur semakin optimis untuk melangkah lebih jauh dan meraih prestasi di ajang MTQ Nasional tahun ini.

(FSL/LPTQ Jatim) 

Post a Comment

أحدث أقدم