Dua Peserta Asal Jatim Berjaya di Cabang MHQ 30 Juz Putra dan Putri


LPTQ Jawa Timur- Dua peserta kafilah Jawa Timur, Qurrota A dan A. Farhan, berhasil menorehkan prestasi gemilang di cabang Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) 30 Juz Putra dan Putri dalam MTQ Nasional 2024 yang diselenggarakan di Gedung Inspektorat Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2024). Qurrota A, yang tampil ketiga di kategori Putri, dengan lancar dan tepat menjawab soal sambung ayat dari empat surat yang diberikan. Penampilannya yang tenang dan teliti menuai pujian dari juri dan tepuk tangan meriah dari penonton.


Sementara itu, A. Farhan, peserta kategori Putra yang tampil di urutan kedelapan, juga tampil memukau dengan hafalan yang kuat. Ia sukses menjawab soal sambung ayat dari berbagai surat tanpa ragu. Kedua peserta ini menunjukkan kualitas luar biasa di cabang MHQ 30 Juz, salah satu kategori paling bergengsi di MTQ Nasional.


Menurut KH. Ahmad Fathoni, pembina kafilah Jatim, keberhasilan Qurrota dan Farhan tidak lepas dari pembinaan intensif yang dilakukan. Ia berharap prestasi mereka membawa berkah dan mengharumkan nama Jawa Timur di ajang bergengsi ini. Penampilan mereka memicu optimisme besar dalam tim kafilah Jatim untuk meraih prestasi tertinggi di MTQ Nasional 2024.

(FSL/LPTQ Jatim) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama