Abdulloh Nafi', Finalis Qira'at Murottal Remaja Putra dari Sidoarjo Tampil Memukau di MTQ Nasional


LPTQ Jawa Timur- Abdulloh Nafi', finalis dari Kafilah Jawa Timur, mencuri perhatian dalam babak final cabang Qira'at Murottal Remaja Putra di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXX. Bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Islamic Centre Samarinda, pada Sabtu, 14 September 2024, Nafi' melantunkan QS Al-Anfaal ayat 15 dengan indah, menyelesaikan penampilannya dengan mulus dan lancar.


Suara merdu dan penghayatan yang mendalam membuatnya mendapatkan apresiasi tinggi dari para juri dan hadirin. Pembina Kafilah Jawa Timur, Dr. KH. Ahmad Nasich Hidayatullah, M.H.I., memuji penampilan Nafi'. "Alhamdulillah, Nafi' tampil luar biasa dengan bacaan yang penuh karakter dan penghayatan. Kami berharap ia meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama Kafilah Jawa Timur," ujarnya.


Penampilan Abdulloh Nafi' menambah deretan finalis Kafilah Jawa Timur yang sukses tampil gemilang di MTQ Nasional. Dengan dukungan penuh dari para pembina dan masyarakat Jawa Timur, Nafi diharapkan mampu membawa pulang gelar juara di cabang Qira'at Murottal Remaja Putra, memperkuat nama baik Jawa Timur di ajang bergengsi ini.

(FSL/LPTQ Jatim) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama