Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Bondowoso: Kecamatan Tegalampel Raih Juara Umum

Bondowoso, 7 Agustus 2024 - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bondowoso resmi ditutup dengan meriah pada hari ini. Acara penutupan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Bondowoso dan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Kasi Bimas Islam).


Pada kesempatan ini, Kecamatan Tegalampel berhasil meraih gelar juara umum, mengungguli kecamatan-kecamatan lainnya. Kepala KUA Tegalampel yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kecamatan Tegalampel, menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh peserta dan panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini.


"Alhamdulillah, kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh kafilah dari Kecamatan Tegalampel. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat. Semoga prestasi ini dapat terus memotivasi kita untuk lebih mencintai dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari," ujar Lukman Hakim,Kepala KUA Tegalampel.

Dengan berakhirnya MTQ tingkat Kabupaten Bondowoso, diharapkan semangat untuk mempelajari dan mengamalkan Al-Quran semakin meningkat di kalangan masyarakat Bondowoso.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama