Pembukaan MTQ ke-31 Tingkat Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo, 9 Agustus 2024 - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-31 tingkat Kabupaten Sidoarjo akan berlangsung meriah di Alun-Alun Sidoarjo. Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini akan dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk para pejabat daerah dan tokoh agama.


Acara pembukaan akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari El-Sika dan Qoriah Wardatun Nisa Hasan, serta penampilan drum band dari SMAN Hangtuah 5 yang menambah semarak suasana. Para peserta dari 18 kecamatan di Sidoarjo direncanakan turut hadir dalam parade kafilah yang penuh warna dan semangat.


Kepala Bagian Kesra Pemkab Sidoarjo, M. Khudori, menyampaikan bahwa MTQ tingkat kabupaten ini sangat penting untuk kaderisasi peserta yang akan mewakili Sidoarjo di tingkat provinsi dan nasional. "Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Al-Qur'an," ujarnya.


MTQ ke-31 ini diharapkan dapat menjadi ajang yang memperkokoh keberagaman budaya dan nilai-nilai keislaman di Kabupaten Sidoarjo.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama